air-minum-hexagonal.blogspot.com

Amezcua Bio Disc


Amezcua Bio Disc adalah dokter ajaib yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas air minum sehat biasa menjadi air minum sehat dengan gumpalan molekul air yang sangat kecilsehingga dapat dengan sangat leluasa mengantar anti oksidan yang kaya mineral dan hidrogen negatif ion (Ingat, lebih dari 78% kandungan tubuh kita adalah air) dan membuang Toxin yang menumpuk di dalam tubuh. Amezcua Bio Disc memperbaiki kualitas air minum yang secara klinis sehat melalui dua cara. 
Pertama, ketika air melewati Amezcua Bio Disc Beta Rhythm Resonance  berubah menjadi air yang berenergy (energized water).  Energy air ini akan mempengaruhi atom, proton dan neutron tubuh untuk bergerak lebih aktif lagi. Pergerakan atom, proton dan neutron ini memberikan dampak yang luar biasa terhadap perkembangan energy tubuh manusia.
Penjelasan lebih jauh tentang hal ini, silahkan hubungi team kami Kristian S., mobile : 0813 82 910 789.
Kedua, ketika   air melewati Amezcua Biodisc Beta Rhythm Resonance memecah gumpalan gumpalan molekul air menjadi gumpalan gumpalan yang ribuan kali lebih kecil sehingga air sehat yang semula tidak mudah diserap oleh membran tubuh menjadi sangat mudah. Kondisi ini memberi dampak yang luar biasa terhadap baik kelancaran pengangkutan vitamin, mineral, protein, oxygen dan hydrogen ke seluruh bagian tubuh maupun kelancaran pembuangan toxin dan racun racun lainnya dari dalam tubuh. Seperti diketahui, air dengan kandungan hidrogen negatif ion mampu membangkitkan energi serta melindungi sel-sel tubuh dari ancaman radikal bebas.
Amezcua Bio Disc memperbaiki air minum melalui dua cara yang sangat ajaib. Secara alami Amezcua Bio Disc memproses kualitas air minum biasa menjadi air minum yang ribuan kali disukai oleh setiap elemen tubuh manusia. Di satu sisi dengan mudahnya proses penyerapan oleh tubuh, semua bentuk vitamin, protein dan oxygen yang masuk ke dalam tubuh dapat diserap dengan maksimal sehingga seluruh organ tubuh mendapatkan asupan vitamin, protein dan oxygen yang maksimal, di sisi lain tubuh juga dengan mudah membuang segala bentuk toxin yang selama ini menumpuk karena kesulitan dalam pembuangan akibat bentuk gumpalan air yang besar sehingga tidak leluasa untuk menembus lapisan membrane tubuh. 
Asupan makanan yang baik dan sehat akan memberikan energy yang maksimal bagi tubuh untuk membentuk antibody serta bentuk pertahanan lainnya untuk melawan segala bentuk serangan penyakit. Dengan terbuangnya segala bentuk toxin yang mungkin telah bertahun tahun berdiam di dalam tubuh, akan membebaskan tubuh dari berbagai penyakit yang selama ini berdiam dan menggerogoti tubuh. Pada tahap inilah Bio Disc seringkali menunjukkan dampak yang mencengangkan dalam proses penyembuhan berbagai jenis penyakit yang di derita pasien.
Dengan melewati Amezcua Bio Disc energy yang terbawa bersama air secara positif akan mempengaruhi kinerja inti terkecil tubuh manusia yaitu Atom, Proton, Neutron. Atom, Proton maupun Neutron dirangsang untuk bergerak aktif seperti seharusnya. Peningkatan aktivitas Atom, Proton dan Neutron akan menimbulkan energi positif bagi seluruh tubuh untuk secara harmonis dan terpadu bergerak membentuk pertahanan yang kuat dan melindungi tubuh dari serangan segala bentuk penyakit kecuali patah tulang (lihat gambar aura di atas).
Kualitas air minum yang melewati Amezcua Bio Disc melebihi segala jenis air mineral kemasan import yang ada di pasaran pada saat ini, air yang melewati Amezcua Bio Disc juga menghasilkan hidrogen aktif sebagai Anti Oksidan alami yang dapat membangkitkan energi serta melindungi sel-sel tubuh secara optimal dengan cara:
v  Membersihkan dan mencegah timbulnya kembali radikal bebas, menyerap logam berat, toksin serta mengeluarkan zat-zat sisa bersifat asam dari tubuh dengan cepat
v  Meningkatkan sistim kekebalan tubuh
v  Mencegah dan mengembalikan keseimbangan asam dalam tubuh
v  Mencegah dan mengembalikan keseimbangan basa dalam tubuh
v  Mencegah dan mengembalikan keseimbangan gula darah dalam tubuh
v  Meningkatkan daya serap atas nutrisi, vitamin, mineral, serta suplai oksigen terutama ke jaringan otak dengan cepat
v  Menurun kan level oxidation reduction potential(ORP)
v  Secara keseluruhan meningkatkan kesehatan fisik dan mental yang prima
Dengan melewati Amezcua Bio Disc Beta Rhythm Resonancememecah partikel air menjadi ribuan kali lebih kecil sehingga menjadi ribuan kali lebih baik melarutkan berbagai mineral penting sehingga mampu diserap oleh tubuh, seperti hidrogen aktif, masuk ke dalam tubuh bersama mineral. Hidrogen aktif di serap dan disimpan oleh mineral sehingga mencegah pelarutan asam oleh air liur dan asam lambung. Setelah mineral di serap dan disimpan dalam darah oleh usus, hidrogen aktif tersebut kemudian di lepas oleh mineral sehingga tidak banyak hidrogen aktif yang hilang sebagaimana kalau dihasilkan dengan mekanisme elektrik.