air-minum-hexagonal.blogspot.com

Air Hexagonal (lebih dalam...)

Menurut Dr. Mu Shik Jhon ( penemu teori air segi enam/air hexagonal ) pengarang buku: -Significant Liquid Structure, 1996 -The Question of Hexagonal Wather, 1995, Air ( H2O ) memiliki energi, pergerakan gelombang dan memori yang kuat, oleh karena itu air bisa dikatakan sebagai substansi yang hidup. Air dapat melarutkan dan menyalurkan banyak nutrisi dan mineral. Dengan adanya kandungan oksigen, air menghasilkan suatu reaksi kimia. banyak keuntungan yang akan anda dapatkan, bila anda memperhatikan pentingnya kualitas air. Sebagaimana kita ketahui, air terbentuk dari kombinasi satu melekul oksigen dan dua molekul hidrogen dan mempunyai struktur kinetik. Dan gabungan dari molekul-molekul air tersebut dinamakan kluster. Dengan demikian, air adalah kumpulan dari molekul-molekul air,. Sifat dari pembentukan Kluster berhubungan erat dengan hidrogen dan kombinasi dari tipe molekul air berbeda-beda tergantung dari kekuatan hubungan tersebut, dimana jenis tipikalnya adalah seperti struktur pentagonal dan hexagonal. beberapa penelitian menemukan bahwa ketika air terkombinasi dalam struktur hexagonal, maka ia akan membentuk sifat aslinya dan memiliki gerakan yang aktif bagi tubuh manusia, dan memberikan efek yang sangat besar bagi fenomena kehidupan. Air hexagonal memiliki struktur susunan molekul air yang terangkai segi enam, seperti yang terdapat dalam salju kutub utara, juga yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran. Khasiat dari air hexagonal telah dilaporkan melalui banyak pengalaman-pengalaman, sebagai gambaran, Air hexagonal mempertinggi peningkatan ayam bertelur, meningkatkan qualitas daging ayam, serta meningkatkan pertumbuhan tunas pada tanaman.
Menurut Dr. Yang Hwan Oh ketua Pusat Riset pengetahuan kehidupan, Doktor Biokimia. Pengarang Buku: - Miracle Molecular Struktur of Water. Germanium, it's miracle healing effects and health implication. Air hexagonal adalah air yang sangat cocok untuk tubuh manusia. Walaupun dibelahan dunia para ilmuwan telah memperkenalkan akan keberadaan dan efektifitas air hexagonal, akan tetapi sangat sulit menjelaskan identitas riilnya. Tetapi saya mengetahui bahwa para ilmuwan berusaha mengembangkan air hexagonal. Mereka menghabiskan banyak waktu, tenaga dan uang untuk membuktikan khasiat air hexagonal yang tidak bisa dengan mudah dapat diungkapkan, karena alasan efektifitas dampak substansial air hexagonal untuk vitalitas kehidupan. Selanjutnya, saya melakukan beberapa penelitian mengenai hubungan air dan tubuh manusia , ketika saya memberikan kuliah biokimia di fakultas kedokteran Universitas Harvard. Kajian ini masih berlanjut sampai sekarang.
Menurut Dr. Walter Kim pengarang buku: - Miracle Molecular Structure of Waters, USA - Human Body Loves Hexagonal Waters, USA Segelas Air yang diminum diserap oleh usus kecil dan diedarkan keseluruh tubuh, dimana 70% dari tubuh mengandung air. Ketika anda meminum air berkualitas rendah dalam waktu yang lama, bermacam penyakit atau kanker bisa muncul dikarenakan polusi dan kehilangan struktur molekul air hexagonal didalam sel. Akan tetapi air yang berkualitas tinggi, secara terus menerus akan memberikan metabolisme tubuh yang baik, memperbaiki stamina kesehatan dan vitalilitas tubuh, serta dapat membuang racun kotoran dari dalam tubuh. Saya telah menganalisa melalui penelitian mengenai masalah air selama 20 tahun, melalui penelitian kami yang berkesinambungan, kini mempersembahkan air minum yang hidup dan berkualitas tinggi, ke rumah dan kantor anda, untuk kesehatan keluarga anda.
Air Hexagonal dibentuk dari 6 molekul air menjadi bentuk molekul yang terkecil dengan kesatuan kluster yang paling stabil. Karena dipengaruhi oleh polusi kimia, radiasi, tekanan, depresi dan lainnya akan merubah air hexagonal menjadi air bersegi lima (air pentagonal) yang tidak stabil dengan bentuk kluster yang besar. Air hexagonal adalah kluster air yang paling kecil yang :
1.   Dapat langsung menyerap ke dalam sel tubuh
2.   Memberikan nutrisi ke dalam sel-sel dan mengangkut sisa pembuangan dari dalam sel tubuh
3.   Ketika sel-sel tubuh sehat, manfaat air hexagonal terhadap sel:
1)   Menjaga kelangsungan regenerasi sel, dimana lebih kurang 53 trilyun sel-sel hidup membentuk satu tubuh manusia dewasa.
2)   Meningkatkan kualitas cairan dilingkungan sel.
3)   Memberikan energi pada sel dan menjaga kelangsungan regenerasi sel.
4)   Memberikan perlindungan inti sel dari asam racun buangan.
5)   Meningkatkan kemampuan sel untuk membuang toksin dan asam racun buangan.
6)   Meningkatkan oksigen dan daya serap atas nutrisi
7)   Memberikan vitalitas untuk perbaikan sel itu sendiri.
8)   Terciptanya kesehatan sel, sehingga penyakit tidak dapat berkembang dalam sel dengan lingkungan air hexagonal. Air Hexagonal telah diujikan kepada 495 pasien yang mengidap penyakit:
a)   infertilitas(tidak subur)
b)   Impotensi
c)   Sakit Ginjal
d)   Kanker
e)   Maag (lambung)
f)    Liver
g)   Diabetes Melitus
h)   Hipertensi
i)     Jantung
j)    Prostat
k)   Migrain
l)     Penyakit umum orang tua
m) Sembelit
n)   Bisul
o)   Osteoporosis
p)   Epilepsi
q)   Bintik-bintik merah
r)    Kerontokan rambut dan kesemuanya berakhir dengan sangat sukes
Untuk mendapatkan Air Hexagonal adalah melalui proses yang panjang yang berlangsung secara alamiah, proses alamiah ini memakan waktu yang sangat lama sekali dan banyak proses tahapan yang harus dilalui untuk mendapatkan air hexagonal yang diinginkan. berkat kecanggihan tehnologi (hasil penemuan para pakar) saat ini telah ada alat yang mampu melakukan proses alamiah yang sangat panjang dan ribet tersebut hanya dalam hitungan menit. produk yang mampu menghasilkan air dalam bentuk hexagonal
Air hexagonal dari”dokter ajaib” memang dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit seperti: kanker, ginjal, rematik, osteoporosis, diabetes, asam urat, darah tinggi, prostat, kolestrol, maag, sesak nafas, migrain, dan penyakit lainnya. karena air hexagonal meningkatkan proses metabolisme tubuh dan mengeluarkan racun serta zat-zat yang berbahaya dalam tubuh manusia. mengaktifkan tubuh manusia dengan menambahkan energi elekromagnetik fisik pada air dan melarutkan material tersebut di dalam air untuk meningkatkan homeostasis(pengaturan dalam kondisi seimbang) dan sistem kekebalan tubuh. meskipun air hexagonal bukan merupakan obat, akan tetapi dengan ikatan kelompok atau cluster yg sangat kecil dan paling stabil,air hexagonal mudah masuk ke dalam sel yang sakit, dengan kandungan oksigen yang cukup untuk mengaktifkan proses metabolisme sel dengan sempurna, sehingga menghasilkan banyak energi dan memberikan vitalitas untuk perbaikan sel, menetralisir racun dan sampah buangan di dalam sel, sehingga sel-sel yang sakit menjadi sehat, tanpa mengandung unsur bahan kimia. dan bila untuk anak kecil air hexagonal baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi, karena air hexagonal kaya akan mineral kalsium. air hexagonalpun memiliki kandungan mineral ion sebagai pengganti cairan tubuh manusia yang hilang karena sering beraktifitas. yang ingin mengetahui lebih lanjut ataupun yang berminat silahkan hubungi: 0813 82 910 789

Dokter Ajaib
Biang Penyakit
Air Hexagonal

Untuk informasi lebih jauh hubungi:
Kristian
phone: 62 21 824 21 726
mobile: 0813 82 910 789